Bintang Inter Milan mengajukan permintaan transfer sebagai respon dari penawaran dari The Gunners.

Target Arsenal, Ivan Perisic dilaporkan telah meminta bos Inter Luciano Spalletti untuk mengizinkannya meninggalkan klub.

Finalis Piala Dunia bersama Kroasia Perisic diduga bertemu dengan pihak Arsenal pada hari Sabtu kemarin.

Menurut Calciomercato, pemain Kroasia ini telah meminta raksasa Eropa Inter untuk menerima tawaran dari pihak Liga Primer Inggris.

Bos Inter Luciano Spalletti mengisyaratkan sebelum ketertarikan Arsenal bahwa pemain itu akan pergi di masa jendela transfer pemain Januari ini.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Itu normal baginya untuk berbicara tentang dia di pasar, karena dia pemain yang kuat.

“Kami tidak berbicara tentang mereka yang tidak memiliki permintaan, kami membicarakannya karena ia telah dan semua orang ingin memilikinya dalam tim mereka.

“Tetapi ini harus direalisasikan dengan angka yang mendukung hal itu.

“Pemain mengetahui situasi ini dengan baik dan diharapkan dia akan terus melakukan apa yang selalu dia lakukan, berusaha untuk pergi dan mendapatkan lebih banyak.”

Pemain sayap kemungkinan akan menelan biaya £ 45 juta tetapi hanya mencetak tiga gol musim ini setelah mencetak 11 di dua kampanye sebelumnya.

Wartawan Olahraga BBC David Ornstein mengungkapkan minat Arsenal terhadap pemain berusia 29 tahun itu di Twitter, menarik penggemar Gunners tentang kemungkinan kesepakatan itu.

“#AFC ingin pinjaman dengan opsi £ 35 juta untuk dibeli. 29Akau buka untuk #Inter exit,” tulis Ornstein.

“Sesuai dengan rencana pemain tengah serba guna mis. Suarez (masih memungkinkan) / pemain sayap Nkunku +. Tidak jelas apakah cedera berarti bek yang diinginkan tetapi Sokratis tidak buruk.”

Berita itu muncul setelah mantan gelandang Arsenal Steve Sidwell marah pada transaksi transfer mantan klubnya setelah keluar dari Piala FA.

“Apa yang terjadi dengan Arsenal, pertama dan terutama, adalah bahwa kebijakan transfer hanya keterlaluan,” kata Sidwell kepada Debat.

“Mereka pergi ke stadion ini untuk menghasilkan uang dan bersaing dengan tim-tim top di liga ini dan masuk ke jendela ini dan hanya mendapatkan pinjaman saja, maksud saya itu hanya konyol.”

Arsenal saat ini berada di urutan kelima di Liga Primer Inggris- dengan Liga Europa sekarang satu-satunya peluang realistis mereka di musim ini.